Laman

New Status
Welcome To My Blog,Don't Forget To Follow Me.Thanks

Selasa, 25 Juni 2013

ARIANA GRANDE


hai Friends,tau Ariana Grande gak?aku tau ariana grande sejak dia jadi model video clip greyson chance yang berjudul unfriend you,dia juga mempunyai suara yang sangat bagus.tau kan?gak tau?ya udah deh kalau gak pada tau,aku kasih biodatanya ya:)


Biodata
Nama: Ariana Grande Butera
Tempat Tanggal Lahir: Boca Raton,Florida,US,26 Juni 1993
Ayah: Edward Butera
Ibu: Joan Grande
Kakak: Frankie Grande
Karir: Aktris,Penyanyi,Penari,Pengisi Suara
Genre Music: Pop,R&B,Pop Rock
Instrumen: Vokal,Piano

Ariana keturunan Italia, Sisilia setengah, setengah Abruzzese.Ariana Dikenal akan Keprofessionalannya sebagai seorang aktris dan penyanyi.Dia membuat debut penampilannya di Broadway pada usia 15, memainkan peran Charlotte berusia 13 tahun pada tahun 2008. Dia menjadi terkenal sejak membintangi televisi untuk perannya sebagai Cat Valentine di sitkom Nickelodeon Victorious, peran yang ia dapatkan di Sam & Cat. Dengan single "The Way" menjadi sepuluh Terhits di Amerika Serikat, baru-baru ini Ariana mendapat perhatian audiens yang lebih utama bagi karir musiknya. Ariana juga ditampilkan dalam Majalah mimpi sebagai gadis sampul untuk edisi Agustus 2011. Pada tahun 2011, Ariana mengisi suara animasi peri, Putri Diaspro, pada seri Nickelodeon Winx Club dan membintangi sebagai Putri Salju bersama Charlene Tilton dan Neil Patrick harris di Pasadena Playhouse produksi A Salju Natal dari 13-23 Desember 2012. [11] Pada tahun 2012, Ariana bernyanyi duet dengan MIKA pada versi tunggal jejaknya Lagu Populer.
Pada bulan berikutnya itu juga mengumumkan bahwa Victorious Season saat ini (Season 3, yang dibagi ke musim keempat) akan menjadi yang terakhir. Grande menyatakan bahwa dia tidak berharap untuk itu untuk mengakhiri dan berharap untuk berada di kedua acara. Ia mengumumkan bahwa soundtrack ketiga akan dirilis pada November 6, 2012 berjudul sebagai Victorious 3.0. Single pertama disebut "LA Boyz" (yang dilakukan olehnya dan Keadilan) dan video musik dirilis 18 Oktober 2012. Ini diumumkan selama presentasi jaringan di Television Critics Association Musim Panas Tekan Tour pada 3 Agustus 2012 bahwa Sam & Cat, yang akan memasangkan Ariana dari Victorious dan Jennette McCurdy dari iCarly bersama dalam tradisional "teman sitkom" pengaturan, di mana mereka akan Reprise peran mereka sebagai Cat Valentine dan Sam Puckett. Sam & Cat dijemput oleh Nickelodeon pada tanggal 29 November 2012 Pilot menunjukkan mereka akan menjadi teman sekamar yang memulai bisnis penitipan bayi untuk pendapatan.
Ariana bekerja pada album studio pertama, Daydreamin ', yang dirilis pada bulan Agustus 2013. Ariana mengomentari album dan berkata:. "Mereka bisa berharap banyak kejujuran Ini seperti langsung ... Anda tahu, itu seperti itu digunakan untuk menjadi halaman dari buku harian saya, bukannya menjaga buku harian, saya akan menulis lagu tentang apa yang terjadi dalam hidup saya. Jadi itu benar-benar pribadi. Ini sebuah kemunduran Motown dan pop pada saat yang sama, sehingga itu 50an dan 60an inspirasi dicampur dengan hari ini. " Album ini terinspirasi oleh seniman seperti Amy Winehouse, Mariah Carey, Whitney Houston, Alicia Keys, Christina Aguilera, Katy Perry, Madonna dan lainnya seperti ini. Ariana bekerja dengan artis seperti Sky Blue dari LMFAO, 3OH! 3, Kool Kojak, dan pebe Sebert di album ini.  Dia juga bekerja di studio dengan Jonas Brother penyanyi Nick Jonas.Hal itu dinyatakan oleh Ariana dalam sebuah wawancara bahwa single kedua dari album debutnya akan dirilis sekitar Hari Valentine tahun 2013, tapi tidak pernah ada. Pada tanggal 20 Maret 2013, Ariana dulu lagu barunya secara keseluruhan di B96 di Chicago untuk sekelompok kecil penggemar yang berdedikasi dan memiliki pesta pizza dengan mereka.Pada tanggal 26 Maret 2013, single pertama Ariana dari album debutnya , "The Way" yang menampilkan rapper Mac Miller Pittsburgh, dirilis.
Pada tahun 2012, Grande mulai berkencan Jai Brooks, seorang anggota kelompok YouTube Australia yang Janoskians. Mereka memiliki hubungan jarak jauh hingga Desember 2012, ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya di New York City.
Suara, Grande adalah sopran, dengan kisaran 4 oktaf. Dia juga mengisi daftar Whistle. Kebanyakan orang mengatakan bahwa nada peluit nya adalah sangat tinggi "falsetto", tapi kembali pada tahun 2012, ia meng-upload video melakukan nada peluit sebenarnya hidup.  Kebanyakan kritikus membandingkan dia dengan legenda seperti Mariah Carey, Whitney Houston dan Ariana telah menyatakan bahwa ini adalah pujian besar.
Sementara sebagian kritikus memberikan Grande review yang baik, beberapa merasa bahwa dia terlalu banyak seperti The Songbird Agung. Diva Devotee memberi Ariana Second Single Way C +, mengatakan "suara juga yang memungkinkan label" mengganggu "karena meskipun penyanyi telah menunjukkan kepada kita, dalam pertunjukan live, sekilas karakter suaranya sendiri dimiliki, catatan ini tidak membangun itu, bukannya menjadi sangat "Mariah Carey-esque" dalam penyampaiannya.

Pada usia 10, Ariana mendirikan kelompok pemuda bernyanyi, Anak yang Care, di Florida Selatan, yang dilakukan untuk amal acara penggalangan dana, meningkatkan lebih dari $ 500.000 untuk amal pada tahun 2007 saja. Pada musim panas tahun 2009, sebagai anggota dari organisasi amal, Broadway di Afrika Selatan, Ariana melakukan dan mengajarkan musik dan tari untuk anak-anak di Gugulethu, Afrika Selatan bersama dengan kakaknya Frankie. Ariana juga bekerja sama dengan perusahaan Tisu pada kampanye"Desiran Perisai Bersin".Ariana Grande juga tampil di konser rilis DVD Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked di Los Angeles.

Film

Film
Tahun
Judul
Peran
Catatan
2013
Amanda Benson
Main role


TELEVISI
Tahun
Judul
Peran
Catatan
2009
The Battery's Down
Bat Mitzvah Riffer
"Bad Bad News" (season 2: episode 2)
2010–2013
Main role
2011
Cat Valentine
"iParty with Victorious" (season 4: episode 11-13)
2011
Princess Diaspro
Voice role
"Revenge of the Trix" (season 1: episode 2)
"The Company of Light" (season 3: episode 7)
"A Tricky Adversary" (season 3: episode 8)
"Heart and the Sword" (season 3: episode 9)
2013–present
Cat Valentine
Co-lead role

Stage

Year
Show
Role
2008
Charlotte / Patrice
2012
Cuba Libre[8]
Coco
2012
A Snow White Christmas[34]
Snow White

Albums

Daydreamin' (2013

Nominasi dan Penghargaan

Tahun
Tahun
Kategori
Bekerja
Hasil
2008
National Youth Theatre Association Awards
Best Actress
Pemenang
2010
Hollywood Teen TV Awards
Teen Pick Actress: Comedy
Nominasi
2012
Favorite Television Actress
Pemenang
2013
2013 Billboard Mid-Year Music Awards[citation needed]
Best Newcomer
Ditunda


1 komentar: