Laman

New Status
Welcome To My Blog,Don't Forget To Follow Me.Thanks

Rabu, 12 Juni 2013

CONNIE TALBOT



Hai Semua,Kali Ini aku mau share tentang biodata artis cilik dari Inggris yang mempunyai suara yang sangat merdu. Ia terkenal setelah menjadi juara kedua dalam ajang Britain's Got Talent seri pertama pada tahun 2007kehadiran Connie di BGT mengejutkan para juri, maklum pada saat itu Connie masih berumur 7 tahun. para juri yang salah satunya adalah produser musik ternama yaitu Simon Cowell, menyangka Connie hanya Iseng aja. Namun, ketika Connie mulai bernyanyi, para juri serta penonton terhipnotis oleh alunan suara Connie (pada waktu audisi Connie menyanyikan lagu Somewhere Over The Rainbow yang merupakan soundtrack The Wizard Of Oz). tapi, siapa sangka Connieakhirnya menjadi Runner Up setelah Paul Potts.
Setelah kompetisi usai, Calbot sedianya akan di kontrak oleh label Sony BMG, namun kontrak ini dibatalkan karena usianya yang masih sangat muda pada saat itu. Calbot kemudian dikontrak oleh label Rainbow Recording Company dan merilis album debutnya yang bertajuk "Over the Rainbow" pada tahun 2007. Album ini berhasil terjual lebih dari 250.000 kopi di seluruh dunia.Menjadi terkenal tak membuat Connie kehilangan kehidupan  normalnya sebagai anak-anak. 
                               


Biodata 
Nama Lengkap: Connie Victoria Elizabeth Talbot
Nama terkenal : Connie Talbot
Tanggal Lahir : 20 November 2000
Nama Ibu : Sharon
Nama Ayah : Gavin
Nama Saudara Perempuan : Molllie
Nama Saudara Laki-Laki : Josh
Asal: Streetly,Aldridge,West Midlands, Inggris
Tinggi Badan : 150 cm
Berat Badan : 36 kg
Twitter: @ConnieTalbot607
Instagram : @OfficialConnieTalbot

Waktu tanggal 29 Desember 2012 connie tampil di salah satu acara pencarian bakat Di INDONESIA yaitu Idola Cilik 4,saat itu aku kan libur panjang setelah UAS,aku lihat Connie Nyanyi Lagu Beautiful World Disana,Aku langsung suka sama suaranya,trus aku langsung nyari tau tentang dia Di Internet



Tidak ada komentar:

Posting Komentar