Laman

New Status
Welcome To My Blog,Don't Forget To Follow Me.Thanks

Sabtu, 13 Juli 2013

Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Twitter Kita


Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Twitter Kita - Kali ini saya akan memberikan sebuah informasi yang menarik seputar twitter. Pasti sobat sudah memiliki akun twitter bukan?. Kalau belum silahkan daftar :D. Infomasi kali ini yaitu Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Twitter Kita. Sudah ketebak bukan kawan apa maksudnya?.

Logo

Tool view twitter yang biasa disebut stalker twitter merupakan tool yang dapat membantu kita untuk mengetahui siapa saja yang pernah melihat profil twitter kita, sekaligus melihat siapa saja orang/akun yang kita lihat. Dengan tool ini kita akan tau seberapa terkenal kita di jejaring sesial twitter (Dah kayak artis aja ya :D). Satu lagi kelebihan aplikasi / tool ini yaitu kita juga bisa melihat stalker / status view akun twitter orang lain seperti teman kita atau siapa saja yang mau kita cek. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti panduan berikut,

1. Silahkan login akun twitter seperti biasanya di twitter.com

2. Lalu kunjungi situs berikut ini :


3. Setelah terbuka klik Sign in With Twitter

\
4. Lalu izinkan aplikasi, Authorize App




5. Setelah itu akan terbuka situs tadi kembali. Lihat bagian paling atas. Masukkan ID twitter kamu pada kolom yang tersedia, masukkan saja IDnya saja tanpa @. Misalnya @IinNurfitri, berarti masukkan saja IinNurfitri.




6. Lalu Klik Enlighten Me . Tunggu beberapa saat. Prosesnya akan lama jika follower & following kamu banyak. Jika masih sekitar 2Ribu itu masih cepat. Jika sudah akan ada tulisan Done! di atas.




1 komentar:

  1. Coba ini, aplikasi namanya stalker finder http://bit.ly/1bBws17

    BalasHapus