Laman

New Status
Welcome To My Blog,Don't Forget To Follow Me.Thanks

Rabu, 12 Juni 2013

Greyson Chance



Hai semua,tau Greyson Chance gak :) pasti tau kan,Aku suka Sama Greyson sejak dia tampil perdana di salah satu acara musik di Indonesia,Nama acaranya The Hitz di Trans TV,aku suka penampilannya,penampilannya sangat memukau,banyak Enchancers yang datang kesana,disana ramai banget. Untuk yang belum tau greyson chance itu siapa,aku kasih tau ya:)
Greyson Chance adalah Penyanyi yang berasal dari Amerika Serikat. Pada April 2010 lalu,greyson menunjukkan performanya menyanyikan lagu paparazzi milik Lady Gaga,pada festival musik kelas enam,ia mengunggahnya ke Youtube dan menjadi Hits di Youtube. Video Cover Lagu Paparazzi yang telah di unggah Greyson ke Youtube di lihat oleh lebih dari 44,5 juta penonton,termasuk aku yang ngelihat hehehe. Dua dari musik ciptaannya, "Stars" dan "Broken Hearts", mencapai lebih dari 5 dan 7 juta penonton secara terpisah pada saluran YouTubenya.[4] Single pertamanya, "Waiting Outside the Lines", diluncurkan pada Oktober 2010. Album pertama Chance, Hold on 'till the Night, diluncurkan pada 2 Agustus 2011. Chance mulai bermain piano saat berumur 8 tahun dan telah tiga tahun les piano; bagaimanapun, dia tidak memiliki latihan vokal yang khusus. Hebat banget kan,aku aja yang tidak memiliki latihan vokal khusus,suaranya gak bagus-bagus:)hehe.
Dari inspirasinya, Greyson mengatakan, "Saya suka artis yang dapat mengkomunikasikan emosi mereka melalui musik dan bernyanyi dari hari. Itulah yang saya harapkan dengan musik saya." Greyson Chance mendapatkan inspirasi dari Lady Gaga; setelah melihatnya bernyanyi "Paparazzi pada MTV Video Music Award 2009, dia mengatakan,"Saya sangat kagum dengan performanya. Saya suka jiwa drama dan treatikalnya, ditambah dia merupakan penyanyi dan pemain piano yang hebat." Chance juga terinspirasi dari Christina Aguilera, band rock Augustana, penyanyi R&B John Legend, penulis lagu-penyanyi Elton John, dan John Lennon, dari The Beatles.Aku juga suka lagunya Greyson yang Unfriend You dan Sunshine & City Lights.Bangus banget suaranya.
Ya udah nih Biodatanya:)


Biodata
nama : Greyson Michael Chance
Tempat dan Tanggal Lahir : Wichita Falls,Texas,Amerika Serikat,16 Agustus 1997
Asal : Edmond,Oklahoma,Amerika Serikat
Nama Ayah : Scott Chance
Nama Ibu : Lisa Chance
Kakak Perempuan : Alexa
Kakak Laki-laki : Tanner

Tinggi Badan : 157,48 (mungkin sekarang sudah nambah lagi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar