Laman

New Status
Welcome To My Blog,Don't Forget To Follow Me.Thanks

Sabtu, 15 Juni 2013

CARROSSEL


hai semua kali ini aku mau ngasih info sedikit tentang pemain dan cerita dari Carrossel.pada tau kan Carrossel,aku pertama kali tau Telenovela Carrossel di Trans TV,cerita tentang anak-anak SD gitu deh,kalau gak tau aku kasih tau deh :)
Carrossel adalah telenovela Brasil diciptakan oleh Abel Santa Cruz dan ditulis oleh IRIS Abravanel, awalnya ditularkan pada SBT dari 21 Mei 2012 sampai sekarang. Ini adalah remake dari Brasil Meksiko telenovela Carrusel.

Plot :

Helena Fernandes adalah seorang guru muda dan cantik yang membawa banyak cinta. Seberapa efektif pekerjaan pertama Anda, memasuki Escola Mundial (World School, dalam bahasa Portugis) untuk mengajar dan mengajarkan prinsip-prinsip kehidupan untuk kelas tahun ketiga. Menggunakan kasih sayang dan perdamaian dia memenangkan cinta semua siswanya, yang pada gilirannya memiliki kepribadian yang berbeda: sombong Maria Joaquina, yang sederhana Cirilo Rivera, yang keluar Valéria Ferreira, yang lembut David Rabinovich, penjaga Jaime Palillo, nakal Paulo Guerra, yang pemberontak Mário Ayala, pemalu Carmen Carrilho, sibuk Kokimoto Mishima, romantis Laura Gianolli, yang rapuh Marcelina Guerra, yang sombong Jorge Cavalieri, kreatif Margarida Garcia, yang berani alicia Gusman, ramah Bibi Smith dan damai Adriano Ramos. Di sekolah, guru memiliki dukungan karyawan Graça dan Firmino yang mencintai siswa. Tapi Helena harus menanggung aturan dan persyaratan Olívia, direktur lembaga dan iri Suzana, seorang guru yang datang untuk menggantikannya untuk suatu periode.
Di luar sekolah, anak-anak membentuk sebuah klub yang dipimpin oleh Daniel disebut "Patrulha Salvadora" (Saving Patrol, dalam bahasa Portugis) di mana mereka berkumpul di sebuah rumah kosong di grup ini, mereka membantu anak-anak lain yang tidak belajar di Escola Mundial, seperti kursi roda Tom yang tinggal bersama ibunya, Gloria adalah untuk guru, Clementina, seorang gadis yang terperangkap di dalam rumahnya sendiri dan Abelardo Cruz, seorang anak nakal yang tinggal bersama kakeknya, yang pada gilirannya bertengkar dengan ayahnya.
Plot berlangsung di Escola Mundial, yang pada gilirannya, dikoordinasikan dan diselenggarakan oleh Olívia Direktur parah. Portugis Firmino Gonçalves dan bingung Graça bertanggung jawab untuk membersihkan dan menjaga sekolah. Selama kehidupan sehari-hari dari karakter, Mário Ayala adalah sakit hati oleh kematian ibunya, ayah dan ibu tiri adanya kasar; Cirilo menderita dari bias Maria Joaquina, Jaime dengan nilai rendah, Marcelina memasang dengan kejenakaan saudaranya Paulo dan Carmen orangtua perkelahian persetujuan.
Adriano tinggal bersama ibunya dan teman imajinernya, di antara mereka, setengah berbicara Chulé, Cirilo tinggal bersama orang tuanya dan José Paula Rivera, Carmen tinggal bersama kakaknya Eduardo dan orangtuanya Ines dan Frederico Carrilho, Maria Joaquina tinggal bersama pembantu rumah tangga-nya pengasuh Joana dan orangtuanya Clara dan Miguel Medsen, Paulo dan Marcelina hidup dengan orang tua mereka Lilian dan Roberto Guerra, Valéria tinggal bersama orang tuanya Rosa dan Ricardo Guerra, Jaime tinggal bersama saudaranya Jonas dan orangtua mereka Heloisa dan Rafael Palillo, dan Jorge tinggal bersama orang tuanya Rosana dan Alberto Cavalieri.
René, seorang teman sekolahnya dari Suzana, yang disewa untuk menggantikan guru musik Escola Mundial, Matilde. Pertemuan Helena di sebuah pesta dilemparkan oleh Maria Joaquina, mereka jatuh cinta, tapi Suzana juga jatuh cinta dengan dia dan memberitahu beberapa kebohongan ke Helena menjauh darinya.
Karakter :



Ms Helena Fernandes (Rosanne Mulholland): Protagonis dari telenovela. Dia adalah 24 tahun-lama mengajarkan yang mengajar kelas ketiga di Escola Mundial. Dicintai oleh semua siswanya, Helena adalah baik dan selalu melindungi mereka.


Cirilo Rivera (Jean Paul Campos): Seorang anak miskin dan hitam. Dia lebih dikenal oleh siswa karena ditipu dan, karena kecerdikannya, dia selalu tertipu oleh beberapa teman sekelas. Ia juga jatuh cinta dengan Maria Joaquina.


Maria Joaquina Medsen (Larissa Manoela): Dia adalah seorang gadis kaya dan putri Dr Miguel, yang terkenal, dokter belum rendah hati. Maria Joaquina selalu membual tentang ayahnya dan sok setiap orang yang memiliki kelas yang lebih rendah daripada dia, terutama Cirilo, untuk menjadi hitam. Namun, dia membantu teman-teman sekelasnya kadang-kadang. Dia memiliki cinta platonis untuk Daniel dan kemudian, untuk Jorge.


Valéria Ferreira (Maisa Silva): Sebuah cerdas, dan kadang-kadang gaduh, gadis curiga dan pacar Davi itu. Dia selalu membuat lelucon tentang siswa lain di kelas, menyebabkan semua orang tertawa.


Jaime Palillo (Nicholas Torres): Jaime adalah seorang anak gemuk yang tidak bisa mendapatkan pelajaran di sekolah. Meskipun sedikit bodoh dengan studi, Jaime sangat lembut dan ternyata untuk membantu siapa pun yang ia bisa.


Carmen Carrilho (Stefany Vaz): Dia adalah siswa termiskin di kelas Helena dan menderita karena perceraian orangtuanya. Selama periode, Carmen memiliki usus buntu dan dioperasikan oleh ayah Maria Joaquina itu. Hal ini juga menyebabkan orang tuanya untuk hidup bersama lagi.


Davi Rabinovich (Guilherme Seta): itu pacar Valéria. Dia disebut pengecut oleh teman-teman sekelasnya. Davi memiliki kura-kura hewan peliharaan bernama Relámpago (Petir, dalam bahasa Inggris) dan pernah ingin membuatnya sup untuk menyembuhkan Firmino, yang sakit.

Laura Gianolli (Aysha Benelli): Gadis ini gemuk dan rakus selalu mengatakan "Itu sangat romantis", "Itu sangat tidak romantis" dan "Itu sangat sentimental". Untuk penampilan berlemak, beberapa studdents mengolok-olok dirinya.

Daniel Zapata (Thomaz Costa): Seorang murid paling cerdas dan benar di kelas. Dia adalah teman baik dengan Maria Joaquina dan presiden klub anak laki-laki.

Paulo Guerra (Lucas Santos): Paulo adalah yang paling merepotkan dalam kelas. Dia adalah pengganggu yang selalu membuat lelucon tentang Cirilo, Laura dan memperlakukan adiknya, Marcelina.

Mario Ayala (Gustavo Daneluz): Mario tinggal bersama ayahnya, Germano Ayala, saudara tiri dan ibu tiri nya berarti Natália Ayala. Ia mulai belajar di Escola Mundial setelah ia diusir dari sekolah lain karena nakal. Pada hari pertama sekolah, Mario berperilaku begitu buruk yang menyebabkan Helena menangis. Dalam perjalanan waktu, sikapnya akan lebih baik dan dia menjadi teman dengan semua orang. Dia mencintai binatang dan sekali mengadopsi anjing jalanan dan menamakannya Rabito.

Marcelina Guerra (Ana Victória Zimmermann): seorang adik dari Paulo Guerra. Kakaknya membenci dia, tapi bagaimanapun, dia masih mencintai dia dan segala sesuatu yang buruk yang dia lakukan dia mengatakan tidak salahnya. Dia biasanya mengolok-olok karena ia adalah yang terkecil di kelasnya.

Adriano Ramos (Konstantino Atanassopolus): Dia memiliki mimpi yang sangat gila, yang membuatnya tidur selama waktu kelas. Di kamarnya, dia suka berbicara dengan kaus kaki tua, bernama Chulé, dan nama kursi Senhor Cadeirudo

Alicia Gusman (Fernanda Concon):  Anak tomboy kelas. Dia suka naik skateboard, bahkan ke sekolah. Pakaian yang dikenakannya tidak cocok. Dia juga menikmati olahraga radikal.

Bibi Smith (Victória Diniz): Dia memiliki aksen Amerika karena dia tinggal di Amerika Serikat selama beberapa tahun. Dia mencampur beberapa kata dalam bahasa Inggris dengan beberapa dalam bahasa Portugis. Dia adalah teman terbaik dari Maria Joaquina.

Jorge Cavalieri (Leo Belmonte): Anak terkaya di kelas. Ia juga tetangga Maria Joaquina itu. Jorge sangat bangga dan sok teman-teman sekelasnya dan juga berpikir mereka lebih rendah kepadanya, itulah sebabnya mereka tidak menyukainya, tetapi mereka masih bergaul dengan dia.

Kokimoto Mishima (Matheus Ueta): Dia sangat kecil, tapi cerdas. Dia memakai sebuah band Jepang di kepalanya (disebut hachimaki) untuk mengatakan bahwa dia adalah orang Jepang. Dia berteman dengan Paulo Guerra, dan membantu dia di hampir semua rencananya, namun ia tidak pernah mendapat kesulitan untuk melakukannya.

Tom (João Lucas Takaki): Anak dari Ibu Gloria, dia berada di kursi roda, karena orang tuanya memiliki kecelakaan mobil dan ia di dalam mobil. Ayahnya meninggal, dan dia masih tinggal bersama ibunya. Awalnya, Tom tidak takut untuk pergi ke sekolah karena dia pikir para siswa akan mengolok-olok dia. Tetapi kemudian para siswa kelas tiga bermain dengan dia dan membuktikan bahwa dia tidak berbeda dari mereka hanya karena dia berada di kursi roda.

Ibu Suzana Bustamante (Lívia Andrade): Seorang guru kelas empat, sebelumnya ia adalah guru pengganti kelas tiga ketika Ms Helena memiliki sebuah kecelakaan mobil. Dia jatuh cinta dengan guru musik, disebut Rene, dan mencoba untuk membuat hubungannya dengan Ms Helena buruk. Dia berteman dengan Principal Olivia, dan selalu mengatakan hal-hal buruk padanya tentang Ms Helena.

Mr rene Magalhães (Gustavo Wabner): Seorang guru musik di Sekolah Mundial. Dia tahu Ibu Suzana dari perguruan tinggi. Dia menyukai Ms Suzana sebagai teman, jadi dia suka berbicara dengannya. Namun, ia naksir Ms Helena. Para siswa dari kelas tiga mencintainya, sehingga mereka selalu berperilaku selama kelasnya.

Firmino Gonçalves (Fernando Benini): Ia lahir di Portugal, dan datang ke Brazil ketika ia lebih tua. Istrinya meninggal, membuatnya sangat sedih. Dia adalah penjaga di Sekolah Mundial. Para siswa dari Sekolah Mundial adalah anak-anak dia tidak pernah punya.


Graça (Márcia de Oliveira): Seorang pembantu di Escola Mundial. Dia suka mendengar semuanya semua orang mengatakan, dan biasanya bergosip kepada guru Helena. Dia mengeluh pekerjaannya tidak baik. Dia membenci Suzana guru dan mengatakan dia adalah seekor ular. Dia adalah teman baik Firmino.


Principal Olivia Veider (Noemi Gerbelli): Seseorang yang utama di Escola Mundial. Dia pikir semuanya dapat diselesaikan dengan disiplin, dan dia membenci mencintai. Dia membenci guru Helena, dan ketika guru Suzana gosipkan guru Helena, Olivia selalu percaya.

friends,aku juga mau sedikit ngasih biodata tentang pemain Carrossel :)nih biodatanya

Biodata
Nama : Larissa Manoela
Tanggal Lahir : 28 Desember 2000
Asal : Brazil

Biodata
Nama : Jean Paulo Campos
Tempat,Tanggal Lahir : Sao Paulo,13 April 2003

Biodata
Nama Lengkap: Maisa Da Silva Andrade
Nama Terkenal: Maisa Silva
Tempat Tanggal Lahir: São Bernardo do Campo,22 Mei 2002

Biodata
Nama: Aysha Benelli
Tanggal Lahir: 1 Mei 2003

Biodata
Nama: Guilherme Seta
Tanggal Lahir: 17 Desember 2000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar